Dukung Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan Nduga Serahkan Bibit Ikan di Pos Kotis Satgas Yonif MR 411 Kostrad

    Dukung Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan Nduga Serahkan Bibit Ikan di Pos Kotis Satgas Yonif MR 411 Kostrad
    Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Menerima Dukungan Bibit Ikan Dari Dinas Perikanan Kabupaten Nduga Bertempat di Pos Kotis Satgas, Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga.

    NDUGA - Dalam rangka melaksanakan kegiatan program ketahanan pangan di daerah penugasan, Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad menerima dukungan bibit ikan dari Dinas Perikanan Kabupaten Nduga bertempat di Pos Kotis Satgas, Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Kamis (24/8/2023).

    Penyerahan 500 ekor bibit ikan lele dan mujair dari Dinas Perikanan Kabupaten Nduga tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P.

    Letkol Inf Subandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan bibit ikan yang diberikan, dalam rangka program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Pos Kotis untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

    "Ini merupakan wujud kolaborasi dan sinergitas antara Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dengan Dinas Perikanan Kabupaten Nduga untuk mewujudkan ketahanan pangan, " terang Dansatgas.

    "Nantinya, ikan yang sudah diterima akan dibudidaya di kolam yang sudah disiapkan sesuai jenis ikan yang ada, jika waktu panen tiba nantinya akan diberikan kepada masyarakat, " imbuhnya.

    Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Nduga mengatakan bantuan bibit ikan itu untuk mendukung program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Pos Kotis Satgas.

    "Kami senang dapat berkolaborasi dalam mendukung ketahanan pangan yang dilakukan di Pos Satgas 411 Kostrad, semoga dapat dibudidaya dengan hasil yang maksimal dan memberikan dampak manfaat bagi masyarakat nantinya, " pungkasnya.

    Redaktur        : JIS Agung 

    Kontributor    : Penkostrad 

    nduga jateng satgas yonif mr 411 kostrad ketahanan pangan
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Borong Hasil Bumi, Kesatria Pandawa Kostrad...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami